Berita RS Dr. Oen Solo Baru

Senin, 25 Januari 2021, secara serentak seluruh rumah sakit di wilayah Sukoharjo menyelanggarakan vaksinasi covid-19. RS Dr. OEN SOLO BARU menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 yang diikuti oleh Dokter, Perawat, Tenaga Kesehatan Penunjang Medis, dan karyawan umum lainnya. Kegiatan vaksinasi ini akan dilakukan bertahap selama 3 hari ke depan hingga tanggal 28 Januari 2021. Berikut beberapa potret jajaran DIreksi dan karyawan RS Dr. OEN SOLO BARU. Mulai dari Dr. Ivan Oetomo, MPH selaku Direktur Utama dan Dr. Yusup Tjandra Rayon, MPH selaku Direktur Medis serta beberapa potret dokter, perawat tenaga penunjang medis, dan karyawan umum lainnya.

RS Dr. OEN SOLO BARU SIAP AKHIRI PANDEMI !! Kami akan terus berjuang di garda terdepan untuk melayani seluruh masyarakat.

Tetap disiplin : Pakai Masker, Cuci Tangan, Jaga Jarak, dan Hindari Kerumunan.

Terbitnya aturan terbaru Pemerintah terkait syarat perjalanan dinas/transportasi khususnya menggunakan pesawat yang mewajibkan pelanggan meunjukkan hasil swab/rapid antigen ternyata membawa kebingungan bagi masyarakat awam. Banyak masyarakat yang tidak memahami dan mempertanyakan perbedaan antara swab antigen, rapid antigen, dan swab/rapid antigen.

Ketiganya adalah JENIS TES YANG SAMA. Disebut swab karena dilakukan dengan metode usap untuk mengambil sampel dari sekeresi hidung dan tenggorokan. Disebut rapid karena dapat mendeteksi virus dan memberikan hasil diagnosis yang cepat. Jadi, SOBAtku tidak perlu bingung lagi dengan munculnya istilah yang berbeda-beda di media sosial karena ketiganya adalah sama.

RS Dr. OEN SOLO BARU telah mengahdirkan layanan pemeriksaan COVID-19 yaitu SWAB PCR, SWAB ANTIGEN, dan RAPID ANTOBODI. Simak perbedaannya pada poster berikut dan semua jenis tes tersebut dapat dilakukan di RS Dr. OEN SOLO BARU secara DRIVE THRU.

Informasi dan pendaftaran dapat menghubungi Whatsapp ke nomor 0821 1010 3399.

Salam Teduh untuk Sembuh

Dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat akan peleyanan kesehatan terkait Covid-19, RS Dr. OEN SOLO BARU telah menghadirkan layanan Rapid Antobodi dan Swab PCR. Pada awal Januari 2021, Rapid/Swab Antigen juga sudah dapat dilakukan di RS Dr. OEN SOLO BARU. Seluruh layanan ini dapat dilakukan secara Drive Thru yang mana memberikan kenyamanan dan akses kemudahan bagi para pelanggan.

Pendaftaran sangat mudah dimana pasien hanya perlu mengirimkan pesan melalui Whatsapp ke nomor 0821 1010 3399 dan Petugas kami akan memandu dan membantu Anda. Anda hanya perlu mengrimkan foto KTP dan bukti pembayaran melalui Whatsapp. Setelah melakukan verifikasi identitas dan konfirmasi pembayran, Petugas akan mengirimkan informasi jadwal layanan kepada pasien.

Pendafatran dan informasi selengkapnya silahkan langsung menghubungi Admin Pendaftaran ke Whatsapp 0821 1010 33 99.

Salam Teduh untuk Sembuh.

Berita Terkini

  • 1
  • 2
  • 3
Prev Next

Keluarga Besar RS Dr. OEN SOLO BARU Jala…

25-01-2021

Keluarga Besar RS Dr. OEN SOLO BARU Jalani Vaksinasi COVID-19

Senin, 25 Januari 2021, secara serentak selur...

SWAB ANTIGEN, RAPID ANTIGEN, DAN SWAB RA…

06-01-2021

SWAB ANTIGEN, RAPID ANTIGEN, DAN SWAB RAPID ANTIGEN, SAMA ATAU BEDA?

Terbitnya aturan terbaru Pemerintah terkait s...

Drive Thru Layanan COVID-19

05-01-2021

Drive Thru Layanan COVID-19

Dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat ak...

PENDAFTARAN MAHASISWA BARU STIKES PANTI …

03-10-2020

PENDAFTARAN MAHASISWA BARU STIKES PANTI KOSALA

PENDAFTARAN MAHASISWA BARU STIKES PANTI KOSAL...

Pengenalan HIV/AIDS

10-12-2019

Pengenalan HIV/AIDS Kebanyakan orang tahu ba...

HASIL CAPAIAN MUTU TRIWULAN III TAHUN 20…

15-11-2019

HASIL CAPAIAN MUTU TRIWULAN III TAHUN 2019

HASIL CAPAIAN MUTU TRIWULAN III TAHUN 2019 K...

Guests Online

Kami memiliki 16 tamu dan tidak ada anggota online