Berita RS Dr. Oen Solo Baru

RESMI TANDA TANGANI MOU, RS Dr. OEN SOLO BARU SAH JADI FASKES MITRA IMUNICARE BIO FARMA

 

#SOBAtkuinfo

Sabtu, 8 Mei 2021 di Semarang, bersama dengan 7 Rumah Sakit FORKOM lainnya, RS Dr. OEN SOLO BARU melakukan penandatanganan Perjanjian Kemitraan Imunicare dengan PT Bio Farma (Persero). Penandatanganan langsung dilakukan oleh Dr. Ivan Oetomo, MPH selaku Direktur Utama RS Dr. OEN SOLO BARU. Bersama dengan RS Dr. OEN SOLO BARU, turut secara serentak dilakukan juga penandatanganan oleh Rumah Sakit yang tergabung dalam FORKOM yaitu RS Dr.OEN KANDANG SAPI SOLO, RS Husada Jakarta, RS Telogorejo Semarang, RS Panti Nirmala Malang, RS Adi Husada Kapasari, dan RS Adi Husada Undaan Wetan Surabaya. Selain kegiatan penandatangan MOU, dilangsungkan juga acara Webinar, pembicara langsung dari Bio Farma dr. Erwin Setiawan dengan tema Vaksin & COVID-19.

Penandatanganan Perjanjian Kemitraan Imunicare dengan Bio Farma merupakan salah satu wujud komitmen Rumah Sakit untuk berperan aktif dalam memberikan proteksi kesehatan kepada masyarakat. Imunicare merupakan bagian dari Klinik Pratama Bio Farma yang memberikan pelayanan kesehatan terpercaya melalui pelayanan vaksinasi. Seperti yang kita ketahui, Bio Farma juga dipercaya menjadi satu-satunya BUMN yang ditunjuk langsung oleh Pemerintah untuk melaksanakan pendistribusian vaksin COVID-19 untuk Vaksinasi Gotong Royong berdasarkan Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 10 Tahun 2021 tentang Pelaksanaan Vaksinasi dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Covid-19.

“RS Dr. OEN SOLO BARU selalu berupaya aktif dalam perjuangan mengakhiri pandemi COVID-19. Segala bentuk upaya senantiasa dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam upaya memulihkan kesehatan dan perekonomian bangsa, salah satunya mendukung program Vaksinasi COVID-19”, ungkap dr. Ivan. Lebih lanjut, dr. Ivan menerangkan bahwa untuk pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong selanjutnya menunggu dari Pemerintah sementara Badan Hukum/Usaha yang ingin mengikuti program Vaksinasi Gotong Royong dapat mendaftarkan melalui KADIN. Dengan ditandatanganinya perjanjian kemitraan Imunicare dengan Bio Farma, ke depan jika Vaksinasi Gotong Royong yang dijadwalkan Mei 2021 ini mulai dilakukan, RS Dr. OEN SOLO BARU bisa ikut serta memberikan pelayanan kepada Badan Hukum/Usaha yang ada di wilayah Sukoharjo dan Solo Raya.

 

 

 

Berita Terkini

  • 1
  • 2
  • 3
Prev Next

RS Dr. OEN SOLO BARU RESMI JADI MITRA IM…

08-05-2021

RS Dr. OEN SOLO BARU RESMI JADI MITRA IMUNICARE BIO FARMA

RESMI TANDA TANGANI MOU, RS Dr. OEN SOLO BARU...

Kunjungan Kegiatan Pemantauan dan Evalua…

06-05-2021

Kunjungan Kegiatan Pemantauan dan Evaluasi Kesiapan Rumah Sakit Pada Masa Pandemi COVID-19 di RS Dr. OEN SOLO BARU

#SOBAtkuinfo Kamis, 6 Mei 2021 @droen_solob...

WEBINAR VAKSIN DAN COVID-19

06-05-2021

WEBINAR VAKSIN DAN COVID-19

#SOBAtkuinfo RS Dr. OEN SOLO BARU yang berga...

Keluarga Besar RS Dr. OEN SOLO BARU Jala…

25-01-2021

Keluarga Besar RS Dr. OEN SOLO BARU Jalani Vaksinasi COVID-19

Senin, 25 Januari 2021, secara serentak selur...

SWAB ANTIGEN, RAPID ANTIGEN, DAN SWAB RA…

06-01-2021

SWAB ANTIGEN, RAPID ANTIGEN, DAN SWAB RAPID ANTIGEN, SAMA ATAU BEDA?

Terbitnya aturan terbaru Pemerintah terkait s...

Drive Thru Layanan COVID-19

05-01-2021

Drive Thru Layanan COVID-19

Dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat ak...

PENDAFTARAN MAHASISWA BARU STIKES PANTI …

03-10-2020

PENDAFTARAN MAHASISWA BARU STIKES PANTI KOSALA

PENDAFTARAN MAHASISWA BARU STIKES PANTI KOSAL...

Guests Online

Kami memiliki 40 tamu dan tidak ada anggota online